21
Jun
08

Stop smoking and start blogging

Ternyata ngeblog bisa membuat lupa segalanya ya! hehe tidak terasa jari-jari ini tidak henti-hentinya mengetik kata demi kata baris demi baris dan postingan demi postingan. lumayan bisa menyalurkan waktu luang sih. itung-itung membantu saya dalam ketergantungan nikotin rokok. yup sudah beberapa hari ni saya berikrar untuk berhenti menghisap tembakau untuk selamanya. dan saya berusaha mencari hobi baru yang positive dan bisa mengilangkan efek kecanduan rokok. saya mulai meroko sebenarnya baru beberapa bulan saja. berkat dorongan seseorang dan kesadaran diri terhadap efek-efek buruk merokok. akhirnya saya memutuskan untuk berhenti merokok dan mulai menulis blog. hehehe….


5 Responses to “Stop smoking and start blogging”


  1. 1 Bunga t0mat
    Juni 22, 2008 pukul 6:02 am

    Hehehe…Emg bsa brhnti mer0k0k??Ga yakin d..Hwahwahwahwa

  2. Juni 28, 2008 pukul 6:31 am

    Huy, btw dorongan sapa tu yg bikin km insap?? beruntung bgt ya itu orang..tapi q yakin itu smua juga berkat kesadaran diri km sendiri, gimana pun km yg uda ngerasain gmn rasa rokok, km yg lebih pantas nentuin brenti ngerokok apa ga..its all up to u, meski rokok ga haram but ne dijauhi malah dapet pahala lo..hyo milih mana?
    -suxes brenti ngerokok ya-

  3. 3 dwiprayogo
    Juni 28, 2008 pukul 3:29 pm

    btw sekarang udah 2 minggu lebih aku berhenti merokok, and ku dah bisa ngehilangin kebiasaan buruk itu. hehe
    Thanks atas supportnya

  4. Oktober 4, 2014 pukul 11:27 am

    Pretty nice post. I just stumbled upon your blog
    and wanted to say that I’ve truly enjoyed browsing your blog posts.
    After all I will be subscribing to your feed and I hope you write again soon!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Siapa sih yang punyak sarang?

Saya adalah Taufan Dwi Prayogo. Seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Ilmu Komputer Universitas Diponegoro, Semarang.

Yang nasipnya diujung tanduk karena udah hampir 4 taun tapi ndak lulus-lulus. Karena udah terkena sindrom mahasiswa tingkat akhir, yang salah pergaulan dan memiliki masa depan yang kurang meyakinkan. Bidang yang saya gauli juga ndak jelas, amburadul dan ndak karuan.

Blog ini sebenarnya memiliki tema tentang Teknologi Informasi, namun karena bidang saya yang ndak jelas. Blog ini jadi tidak bermutu memiliki tema lagi.

Insya allah semua posting di blog ini aseli saya yang mikir. Dan kalo situ mau ngopi silahkan aja. Tapi jangan lupa tolong cantumkan sumbernya.

Para pencari sarang

  • 172,260 jiwa

Status Yahoo

Kalender

Juni 2008
S S R K J S M
    Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Tools

smadav antivirus indonesia

Klik banner untuk tambah Page Rank blog anda
Increase your PageRank

Powered by  MyPagerank.Net

Yang sedang Online
page counter

IP

Locations of visitors to this page

dmoz.org

Laman


%d blogger menyukai ini: