22
Jun
08

Minggu tenang…?

Yup sekarang udah memasuki minggu tenang atau biasa disebut pekan teduh. Mingu tenang ini biasanya dialami para mahasiswa yang akan menjelang ujian di akhir semester. Sekilas jika kita melihat kata minggu tenang yang ada dalam benak kita adalah minggu yang santai, tenang dan waktu yang tepat untuk bermalas-malasan dari kepenatan rutinitas.

Namun sebenarnya berarti lain, yang biasanya terjadi adalah waktu minggu tenang bermakna sebalinya dari apa yang kita bayangkan. Justru tekanan yang lebih dari biasanya di hari-hari kuliah. saat-saat ini biasanya di isi oleh tugas-tugas proyek-proyek bahkan kuliah yang belum mencapai 12 pertemuanpun dikejar di minggu tenang, lalu apanya yang tenang?


0 Responses to “Minggu tenang…?”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Siapa sih yang punyak sarang?

Saya adalah Taufan Dwi Prayogo. Seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Ilmu Komputer Universitas Diponegoro, Semarang.

Yang nasipnya diujung tanduk karena udah hampir 4 taun tapi ndak lulus-lulus. Karena udah terkena sindrom mahasiswa tingkat akhir, yang salah pergaulan dan memiliki masa depan yang kurang meyakinkan. Bidang yang saya gauli juga ndak jelas, amburadul dan ndak karuan.

Blog ini sebenarnya memiliki tema tentang Teknologi Informasi, namun karena bidang saya yang ndak jelas. Blog ini jadi tidak bermutu memiliki tema lagi.

Insya allah semua posting di blog ini aseli saya yang mikir. Dan kalo situ mau ngopi silahkan aja. Tapi jangan lupa tolong cantumkan sumbernya.

Para pencari sarang

  • 172,260 jiwa

Status Yahoo

Kalender

Juni 2008
S S R K J S M
    Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Tools

smadav antivirus indonesia

Klik banner untuk tambah Page Rank blog anda
Increase your PageRank

Powered by  MyPagerank.Net

Yang sedang Online
page counter

IP

Locations of visitors to this page

dmoz.org

Laman


%d blogger menyukai ini: