28
Jun
08

Survey KKN, Weleh….

Hari ini dimulai dengan mematikan alaram yang sengaja di set agak telat, jadinya bangun siang yang kesiangan pula, buru-buru mandi tanpa keramas (kegiatan favorit gw kalo lagi semedi di kamar mandi) secepat kilat (kebiasaan ku kalo mandi biasanya 1/2 jam lamanya). Berangkat ke kampus buat ujian post test KKN tanpa sisiran rambut (bodo ah gw suka gaya ini). Pasang earphone sambil stel lagu DJ armin van buuren (dia Dejay terkenal boo). Otomatis naik motor jadi mangut2 sendiri, waktu di lampu merah ada bapak2 ngeliatin gw sambil pasang tampang aneh, tp whatever! weleh.

Setelah mangut2 sepanjang perjalanan ke kampus gw akhirnya sampe di halaman parkir kampus, dengan percaya diri gw sapa si bapak penjaga gerbang parkiran dan akhirnya gw bisa masuk tanpa bayar parkir (padahal harusnya bayar 1000 lho). “Weleh kok dah pada masuk ya….!” dengan cepet gw buru masuk ke dlm ruangan ujian. tp damn! ga ada satupun kursi yang kosong. setelah celingak- celinguk sendirian akhirnya dosen yang ngawas ujian dengan iba memberitau kalo kursi didepan masih ada yang kosong. “Weleh! viewnya kok serem bener” gw fis tu fis sama dosen yang kasian sama gw itu. Tapi Bodo ah… selama otak ini masih bisa mikir buat cari cara buat nyontek yang aman sama temen kenapa takut (sikap percaya diri yang aneh) weleh

Curi-curi pandang dikit sama target, kasih kode nomer soal, akses diterima , jawaban terkirim kembali dgn kode tangan. begitulah kronologi teknik menyontek gw. kuno sih tp paling efektif dan cepet. maklum semaleman gw chat sampe jam 2 pagi weleh!

Tapi tetep aj biarpun gw nyontek, gw juga ga bisa ngerjain ujiannya. weleh. abis ujian kita prepare sejenak buat berangkat survey, weleh. wokeh kita cabut, weleh. jalan iring-iringan udah kaya peserta konvoi kampanye parpol, weleh. target 2 jam perjalanan jadi hampir 4 jam, weleh. tapi untungnya earphone gw masih setia nyantol di kuping kanan kiri, buat temen di jalan dan masih setia mainin lagu2 dari akang Armin van buuren, weleh.

“sedikit” pengarahan dari dosen yang bawel akhirnya mulai deh kita menyambangi desa-desa di jekulo, weleh. Meluncur ke TKP kita sekarang, masuk gang sekitar 3KM, ketemu deh sama yang punya rumah yg bakal di tempatin besok, weleh. udah deh para jubir di tim gw yang ngelobi buat biaya makan dan tempat tinggal (maklum gw ga bisa bahasa jawa gitu lho). abis itu tanya2 masalah desanya dll, tapi gw tetep melongo tak berdaya heran dengan bahasa yang mereka pake, kok ga ada satupun yg gw ngerti, weleh. gw merasa kaya berada ditempat yang asing, padahal didesa, weleh.

Oh ya gw jg ngecek signal yg di tangkep sama hp gw, lumayan 2 bar, bisa buat internetan deh akhirnya (ini tujuan utama survei gw, coz gw lebih takut kalo ga bisa akses internet setiap saat dari pada di kejar sama anjing yang ga berotak), weleh.

Jam 5, waktunya balik…. “sedikit” lagi oleh-oleh yang di kasih sama dosen yang bawel itu, weleh.  Kaya pas berangkatnya, kita pulangnya juga jalan beriringan kaya masa-masa pencoblosan kades. sial, ujan gede bener, padahal sebelum pulang cuacanya bening(silau karena sun light, alias puanas bener), weleh. terus rombongan yang matanya pada tersisa masing2 5 watt itu ngiup di pom bensin, semenit, dua menit smpe 20 menit kita nunggu disana, tapi tetep gw di temeni sama alunan turn tablenya kang Armin, weleh. udah reda dikit, akhirnya kita cabut lagi. tapi kumpret, baru jalan belon ada 1 km udah ujan lagi, yaudah pada kocar kacir deh tu rombongan, formasi 4 4 2 yang di terapkan berubah jadi 1 1 1 1 1 1 1 1 1… dst alias berantakan, weleh.

Sampe rumah, gw ngelepas earphon yang rada2 berwarna kuning itu(maklum nempel seharian di kuping), weleh. mandi trus bikin kupi biar badan tetep anget. siap2 ngalain PC dgn niat mau bikin posting baru. tp sh*t baru nulis judul posting ini, lansung mati listriknya, weleh. dalam hati gw mencaci maki kinerja orang2 PLN yang ga becus dan ngga bisa menghargai pelanggannya yang selalu setia bayar tagihannya. damn!

cukup buat hari ini, weleh!


0 Responses to “Survey KKN, Weleh….”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Siapa sih yang punyak sarang?

Saya adalah Taufan Dwi Prayogo. Seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Ilmu Komputer Universitas Diponegoro, Semarang.

Yang nasipnya diujung tanduk karena udah hampir 4 taun tapi ndak lulus-lulus. Karena udah terkena sindrom mahasiswa tingkat akhir, yang salah pergaulan dan memiliki masa depan yang kurang meyakinkan. Bidang yang saya gauli juga ndak jelas, amburadul dan ndak karuan.

Blog ini sebenarnya memiliki tema tentang Teknologi Informasi, namun karena bidang saya yang ndak jelas. Blog ini jadi tidak bermutu memiliki tema lagi.

Insya allah semua posting di blog ini aseli saya yang mikir. Dan kalo situ mau ngopi silahkan aja. Tapi jangan lupa tolong cantumkan sumbernya.

Para pencari sarang

  • 172,260 jiwa

Status Yahoo

Kalender

Juni 2008
S S R K J S M
    Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Tools

smadav antivirus indonesia

Klik banner untuk tambah Page Rank blog anda
Increase your PageRank

Powered by  MyPagerank.Net

Yang sedang Online
page counter

IP

Locations of visitors to this page

dmoz.org

Laman


%d blogger menyukai ini: