17
Sep
08

Kapan aku bisa berhenti merokok……..

Ya allah, kapan aku bisa berhenti merokok.
Sulit bagi ku melupakan manis filter coklat mu yang menggoda untuk dijepitkan di bibir ini.
Sulit bagi ku menghentikan memainkan mu di sela-sela jari ku.
Cangkir kopi dan korek api ini akan merasa kehilangan sahabatnya.
Di bulan puasa ini ku ingin meninggalkan mu selamanya.
Selamat tinggal jahanam!

Mungkin itu lah yang ada dibenak ku saat ini.


5 Responses to “Kapan aku bisa berhenti merokok……..”


  1. September 30, 2008 pukul 9:32 am

    Ngelupain ngerokok ya langsung ajah brenti.
    Ndak usah pake seremoni ini ituh.

    Kalok sewaktu-waktu kumat, tampar aja mulut ato pipimu…

    Insya allah sembuh….

    O.iya. Kalok di Singapore yang merokok kebanyakan India keling.

    Pokoke ndak elit lah….

    Taufan :
    wah… gitu too… makasih tipsnya Om, saya cobak mulai sekarang. hehe… Untung saya tinggal di Indonesia ya, yang 2/3 dari penduduknya adalah perokok. Tapi lupakan lah masalah rokok, pokoknya saya mau tobat lah……..

  2. Oktober 6, 2008 pukul 4:37 am

    kan udah puasa sebulan, puasa ngerokok juga kan?

    klo msh susah ninggalin rokok ya terusin aja puasanya sampe insya Allah ketemu Ramadhan tahun dpn…

    bentar lagi ada fatwa MUI tentang merokok lho..

    you know better than anyone about what is good for you

    taufan :
    wadoooh….. jangan lah, masa puasa terus kapan makan-makannya…?
    kalok masalah fatwa MUI saiya udah tau, tapi nanti dampaknya gede banget kota kudus bisa lenyap, dan pengangguran bertambah drastis. nanti yang hilang bukan para perokoknya tapi kehidupan para buruh pabrik rokok dan orang-orang yang tergantung pada bisnis rokok.
    Pesan buat MUI : di pertimbangkan lagi lah… presiden aja belum tentu bisa menjamin nasip buruh rokok apa lagi MUI…🙂

  3. 3 anitarahma
    Oktober 6, 2008 pukul 1:43 pm

    Hanya dirimu yang bisa ngerubah dirimu
    boong banget klo aq berkontribusi dalam usahamu ninggalain rokok..
    itu semua pilihanmu

    Taufan :
    waduh… jangan merendah lah…😛
    kita sama-sama tau kok….😛

  4. 4 Gauzia Pyari Andjani
    November 12, 2008 pukul 3:29 am

    Kalau mau seribu upaya, kalau tidak mau seribu dalih.
    udah niat apa belom berhenti ngerokok nya ?
    coba liat di http://www.stopmerokok.com, mana tau ada masukan buat kamu.
    dan pikirkan orang dikesekitar kamu, karena perokok pasif lebih rentan dari pada perokok aktif.

    Taufan :
    Alhamdullilah sekarang saya udah berhasil berhenti merokok….
    mudah-mudahan tetep pada niat……

  5. Desember 2, 2008 pukul 7:49 am

    Gampank mass caranya berhenti merokok…

    Walopun gak pernah merokok tapi saya kasi tau caranya..

    Banyakin aja makan segalanya…

    http://www.tandud.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Siapa sih yang punyak sarang?

Saya adalah Taufan Dwi Prayogo. Seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Ilmu Komputer Universitas Diponegoro, Semarang.

Yang nasipnya diujung tanduk karena udah hampir 4 taun tapi ndak lulus-lulus. Karena udah terkena sindrom mahasiswa tingkat akhir, yang salah pergaulan dan memiliki masa depan yang kurang meyakinkan. Bidang yang saya gauli juga ndak jelas, amburadul dan ndak karuan.

Blog ini sebenarnya memiliki tema tentang Teknologi Informasi, namun karena bidang saya yang ndak jelas. Blog ini jadi tidak bermutu memiliki tema lagi.

Insya allah semua posting di blog ini aseli saya yang mikir. Dan kalo situ mau ngopi silahkan aja. Tapi jangan lupa tolong cantumkan sumbernya.

Para pencari sarang

  • 172,260 jiwa

Status Yahoo

Kalender

September 2008
S S R K J S M
« Jul   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Tools

smadav antivirus indonesia

Klik banner untuk tambah Page Rank blog anda
Increase your PageRank

Powered by  MyPagerank.Net

Yang sedang Online
page counter

IP

Locations of visitors to this page

dmoz.org

Laman


%d blogger menyukai ini: