27
Sep
08

Wajah polos mu dek…

Saat lebaran adalah saat yang paling dinanti oleh semua pemeluk agama islam tercinta ini. Saat seperti ini di gunakan oleh mayoritas pemeluk agama islam di Indonesia untuk bersilahturahmi bersama sanak saudara. Termasuk oleh keluarga besar saya. Bertemu dengan wajah-wajah mesum saudara-saudara jauh yang hanya bertemu setahun sekali membuat susasana lebaran semakin bermakna. Dan yang saya alami ketika bertemu dengan saudara sepupu saya sebut saja tasya, masih berumur 2 tahun dan sedang lucu-lucunya sekaligus cerewet.

Gimana, lucu ngga?…. nggemesin ga?… Anak usia segini emang lagi lucu-lucunya.

Waktu kita sekeluarga lagi kumpul bareng di rumah nenek, semua cucu-cucunya sedang bermain sex bareng. Aku sebagai cucunya yang udah dewasa ketika melihat sepupu-sepupu yang masih kecil-kecil pun ngga mau kalah, terjunlah aku dalam permainan mereka. nah, si tasya ini dia lagi nonton televisi, serius banget. secara tidak sengaja kakaknya (sebut saja Irvan, 5 tahun) menyenggolnya dan merusak kekhusyukannya menonton televisi. Marah karena ada yang mengganggunya tasya dengan wajah cemberut menoleh kearah irvan yang merasa ngga bersalah dan tanpa minta maaf atau basa-basi ala anak kecil si irvan kembali melanjutkan main kejar-kejarannya. Lalu dengan suara lantang tasya berteriak mendesah keras menggelegar “ASU…. BAJINGAN…..”. seluruh anggota keluarga langsung menoleh kearah tasya yang masih terus mengucapkan kata-kata itu secara berulang-ulang tanpa menurunkan volume suaranya. Tante ku dengan wajah panik melihat anaknya mengucapkan sumpah serapah kepada kakanya sendiri pun langsung secara cepat membekap mulut si tasya. ternyata bekapan tangan ibunya tidak menurunkan semangat untuk terus mengucapkan kata-kata itu. Kami yang menyaksikan itu masih tidak percaya dengan apa yang terjadi. Akhirnya tanteku langsung mengamankan tasya kedalam kamar dan mencoba menenangkannya.

Dalam hati aku merasa heran kenapa anak sekecil itu udah mampu mengucapkan kata-kata yang belum pantas di ucapkannnya itu. Siapakah yang salah, lingkungan, televisi, atau……


4 Responses to “Wajah polos mu dek…”


  1. Oktober 2, 2008 pukul 9:58 pm

    Acquaintanceship greeting and brotherhood
    Hopefully [light/ray] truth of islam increasingly shines light and enlightens all people and blessing we all …. amen …
    And I invite at my site. Hopefully useful

  2. Oktober 6, 2008 pukul 12:57 pm

    Itu bukan kisah lucu,tapi nakutin n memprihatinkan..mungkin pengaruh TV..

    Taufan :
    Iya aku jadi….. tambah gemes sama tasya dan mau aku godain terus biar makin fasih lidahnya ngucapin kata-kata kotor…. hehehe… becanda….😛

  3. 3 DQ
    Oktober 7, 2008 pukul 3:40 am

    hmmm….mungkin pengaruh ponakannya?
    hehehe

    Taufan :
    Beugh… ga papa, tapi yang penting bukan pengaruh narkoba he…99x

  4. Oktober 11, 2008 pukul 9:17 am

    Walah, ternyata yg ngajarin babysitternya tokh..ya begitulah anak2 yg polos yg masih dalam fase2 imitation alias suka niru2 apa2 yg dilihatnya di sekitar, makanya hati2 ja meninggalkan anak sendirian di bawah pengasuhan babysitter..=)

    Taufan :
    Iya makanya besok kalo nyari baby sitter yang bener jangan asal, nanti hasilnya kaya gini…. amburadul…🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Siapa sih yang punyak sarang?

Saya adalah Taufan Dwi Prayogo. Seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Ilmu Komputer Universitas Diponegoro, Semarang.

Yang nasipnya diujung tanduk karena udah hampir 4 taun tapi ndak lulus-lulus. Karena udah terkena sindrom mahasiswa tingkat akhir, yang salah pergaulan dan memiliki masa depan yang kurang meyakinkan. Bidang yang saya gauli juga ndak jelas, amburadul dan ndak karuan.

Blog ini sebenarnya memiliki tema tentang Teknologi Informasi, namun karena bidang saya yang ndak jelas. Blog ini jadi tidak bermutu memiliki tema lagi.

Insya allah semua posting di blog ini aseli saya yang mikir. Dan kalo situ mau ngopi silahkan aja. Tapi jangan lupa tolong cantumkan sumbernya.

Para pencari sarang

  • 172,260 jiwa

Status Yahoo

Kalender

September 2008
S S R K J S M
« Jul   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Tools

smadav antivirus indonesia

Klik banner untuk tambah Page Rank blog anda
Increase your PageRank

Powered by  MyPagerank.Net

Yang sedang Online
page counter

IP

Locations of visitors to this page

dmoz.org

Laman


%d blogger menyukai ini: