Arsip untuk Oktober, 2008

29
Okt
08

Menampilkan Status ym di wordpress anda

caranya mudah,

  1. Login wordpress anda
  2. Klik tab design setelah itu klik tab widget
  3. Tambahkan widget baru bertipe text   Lanjutkan membaca ‘Menampilkan Status ym di wordpress anda’
28
Okt
08

Login YM Multiple Account

  1. Buka Registry Editor caranya, Klik START >> RUN ketik regedit , tekan ENTER.
  2. lalu cari >> HKEY_CURRENT_USER\ Software \Yahoo\Pager\Test
  3. lalu di kolom bagian kanan, klik kanan pilih NEW >> DWORD Value
  4. lalu beri nama plural
  5. kemudian double klik di key plural yg baru dibuat
  6. beri nilai 20 dengan pilihan HEXADECIMAL
  7. klik ok
  8. tutup registry editor.

Tanpa Restart YM maupun Windows, sekarang YM anda dapat melakukan login lebih dari 1 account.

22
Okt
08

DKU-5 Ngambek terus…….

Sudah seminggu ini kabel konektor DKU-5 ku selalu menolak dan ogah-ogahan kalo di suruh menghubungkan hp ku ke PC untuk menjadi modem jadi-jadian. Yah begini lah internetan modal apa-adanya. Adanya hp, ya di jadiin modem. Ndak papa biar pun selalu putus-putus alias RTO (ngga tau ni sampe sekarang belum terpecahkan. Yang salah Hpnya, Kabel DKUnya, atau provider Staronenya).

Lanjutkan membaca ‘DKU-5 Ngambek terus…….’

20
Okt
08

Jualan apa teror….

Udah beberapa hari ini saya selalu mendapat telepon yang ngga di kenal bisa di bilang sebagai teror yang lumayan menggangu. Kalau di hitung udah sekitar 10 kali telepon dari berbagai nomer yang berbeda tapi cuma 3 kali yang saya jawab, selebihnya bodo amat….

Telepon yang pertama. Sabtu, 18 okt 2008 jam 11.30
Topan : Hallo, Assalamualaikum
cewe sok kenal : Halo, mas wahyu ya….
Topan : Bukan, ini siapa?
cewe sok tau : halah, jangan gitu to mas…. ini venny.
Topan : Hah… Venny siapa? gak kenal aku.
cewe sok kenal : Jangan bercanda ah mas (dengan suara di manja-manjain)
Topan : Serius, saya bukan wahyu, saya Topan….
cewe sok kenal : ini mas wahyu kan yang kemarin daftar kartu kredit di Bank Mega…
Topan : nggak, salah sambung….. (sambil siap-siap nutup telepon)
cewe sok kenal : eh…. jangan di tutup mas….
tut.. tut.. tut…. (telepon terputus) Lanjutkan membaca ‘Jualan apa teror….’




Siapa sih yang punyak sarang?

Saya adalah Taufan Dwi Prayogo. Seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Ilmu Komputer Universitas Diponegoro, Semarang.

Yang nasipnya diujung tanduk karena udah hampir 4 taun tapi ndak lulus-lulus. Karena udah terkena sindrom mahasiswa tingkat akhir, yang salah pergaulan dan memiliki masa depan yang kurang meyakinkan. Bidang yang saya gauli juga ndak jelas, amburadul dan ndak karuan.

Blog ini sebenarnya memiliki tema tentang Teknologi Informasi, namun karena bidang saya yang ndak jelas. Blog ini jadi tidak bermutu memiliki tema lagi.

Insya allah semua posting di blog ini aseli saya yang mikir. Dan kalo situ mau ngopi silahkan aja. Tapi jangan lupa tolong cantumkan sumbernya.

Para pencari sarang

  • 175,529 jiwa

Status Yahoo

Kalender

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Tools

smadav antivirus indonesia

Klik banner untuk tambah Page Rank blog anda
Increase your PageRank

Powered by  MyPagerank.Net

Yang sedang Online
page counter

IP

Locations of visitors to this page

dmoz.org

Laman