20
Okt
08

Jualan apa teror….

Udah beberapa hari ini saya selalu mendapat telepon yang ngga di kenal bisa di bilang sebagai teror yang lumayan menggangu. Kalau di hitung udah sekitar 10 kali telepon dari berbagai nomer yang berbeda tapi cuma 3 kali yang saya jawab, selebihnya bodo amat….

Telepon yang pertama. Sabtu, 18 okt 2008 jam 11.30
Topan : Hallo, Assalamualaikum
cewe sok kenal : Halo, mas wahyu ya….
Topan : Bukan, ini siapa?
cewe sok tau : halah, jangan gitu to mas…. ini venny.
Topan : Hah… Venny siapa? gak kenal aku.
cewe sok kenal : Jangan bercanda ah mas (dengan suara di manja-manjain)
Topan : Serius, saya bukan wahyu, saya Topan….
cewe sok kenal : ini mas wahyu kan yang kemarin daftar kartu kredit di Bank Mega…
Topan : nggak, salah sambung….. (sambil siap-siap nutup telepon)
cewe sok kenal : eh…. jangan di tutup mas….
tut.. tut.. tut…. (telepon terputus)

Telepon kedua. (setelah telepon pertama saya tutup dia telpon lagi)
Venny : Hallo, mas topan…
Topan : ya…
Venny : mas jangan marah ya…. (dengan suara di manja-manjain)
Topan : okey
Venny : gini mas, saya cuma mau nawarin Kartu kredit dari bank Mega
Topan : … (dalam hati males banget ndengerin ocehan sales maksa kaya gini, tutup aj ah…)
Tut… tut.. tu… (telepon terputus lagi)

Nah abis itu dia nelpon lagi tapi saya ngga angkat, mungkin sekitar 4 kali.
Saya masih binggung, kok ada aj alesan sales jaman sekarang yang punya modus salah sambung terus sok kenal dan ujung-ujungnya tetep nawarin jualannya. Bagi saya cara ini sangat menggangu, padahal anda tau sendiri. Saya tuh cumak mahasiswa tingkat akhir yang kere dan ngga jelas orientasi masa depannya. Buat kuliah aja udah untung deh, ngga udah macem-macem lah.

Satu yang bikin saya penasaran, dari mana dia dapet nomer telepon saya yah… perasaan saya ngga pernah kasih nomer starone saya ke orang yang belum kenal, soalnya nomer post paid starone saya terbatas yang tau, cuma keluarga dan beberapa temen saya yang tau. Soalnya nomer Starone ini saya gunakan sebagai modem, jadi untuk akses telepon dan sms saya pake hp satunya lagi.

Ohya telepon ketiga, Senin, 20 okt 2008 9.47
sebelum telepon ketiga saya angkat sebelumnya udah miskol saya jam 7.30 an, tapi maklum lah waktu itu saya masih di dunia mimpi, jadi ngga sempet ngangkatnya. Nah pada telepon ketiga ini saya lihat nomernya berbeda dengan yang kemarin (kemarin akhirannya xxxx309, kali ini xxxx312) makanya saya angkat.
Topan : Hallo, Assalamualaikum
cewe : halo mas topan….
Topan : ….. (dalam hati, lah ini cewe yang kemarin nawarin kartu kredit…. tutup aja….)
Tut… tut… tut…

Buh… ganggu aj… Habis itu dia nelpon lagi 2 kali tapi ngga saya angkat. Bodo amat lah…


4 Responses to “Jualan apa teror….”


  1. Oktober 20, 2008 pukul 2:05 pm

    Hahaha…

    Kok Ada ya Pan..!?

    DUNIA’y manG dah muLai Tua KaLi ya..?!

    Taufan :
    iya nih tua tua keladi, makin tua makin jadi.
    :lol:………….

  2. Oktober 22, 2008 pukul 9:14 pm

    Weee……..
    Sayang banget….
    Kalok sayah udah tak ajak kencan tuh….

    Dia nawarin kartu kredit, sayah jugak nawarin “diri sayah”…. 😆

    Taufan :
    wadoh, iya ya…
    kenapa ngga kepikiran gitu kemaren… nyeseldotcom
    :p:


Tinggalkan Balasan

Siapa sih yang punyak sarang?

Saya adalah Taufan Dwi Prayogo. Seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Ilmu Komputer Universitas Diponegoro, Semarang.

Yang nasipnya diujung tanduk karena udah hampir 4 taun tapi ndak lulus-lulus. Karena udah terkena sindrom mahasiswa tingkat akhir, yang salah pergaulan dan memiliki masa depan yang kurang meyakinkan. Bidang yang saya gauli juga ndak jelas, amburadul dan ndak karuan.

Blog ini sebenarnya memiliki tema tentang Teknologi Informasi, namun karena bidang saya yang ndak jelas. Blog ini jadi tidak bermutu memiliki tema lagi.

Insya allah semua posting di blog ini aseli saya yang mikir. Dan kalo situ mau ngopi silahkan aja. Tapi jangan lupa tolong cantumkan sumbernya.

Para pencari sarang

  • 172,260 jiwa

Status Yahoo

Kalender

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Tools

smadav antivirus indonesia

Klik banner untuk tambah Page Rank blog anda
Increase your PageRank

Powered by  MyPagerank.Net

Yang sedang Online
page counter

IP

Locations of visitors to this page

dmoz.org

Laman


