27
Nov
08

Permintaan dari guru besar

Atas permintaan dari guru besar kita syekh mbelgedez™ akhirnya saya menulis juga di blog ini. sudah sekian lama vakum di dunia blog, kebanyakan cuma blogwalking dan nyampah di blog orang aja. lantaran sedang tidak mood menulis akhirnya cuma jadi penonton aja.

Sebenarnya apa yang mau saya tulis tidaklah berkaitan dengan judul di atas. Tapi berkaitan dengan tulisan saya terdahulu saya yang berjudul DKU-5 Ngambek terus
Setelah sempat frustasi karena koneksi Dku 5 yang bermasalah, tanpa sengaja ada seorang teman yang ke rumah bawa kabel Dku 5, terus saya iseng-iseng nyoba koneksi dengan HP saya. Hasilnya kok tumben koneksinya kok lancar-lancar aja, saya coba disconnect lalu saya connect kan lagi tetep lancar. hmm kalo dulu analisa saya salah mengenai koneksinya. dulu saya mengira bahwa yang bermasalah adalah HP saya bukan kabelnya, padahal saya hampir jadi beli modem CDMA, bahkan kemarin sempet terkena rayuan dari provider smart yang menawarkan paket HP dengan koneksi internetnya dengan quota 12 GB yang katanya bonus 12 GB nya senilai 3,3 juta padahal harga HP nya sendiri yang ditawarkan cuma Rp 289rb.

Akhirnya saya memutuskan untuk membeli kabel Dku 5 baru dan tetap setia sama starone postpaid saya karena hari minggu koneksi dialup saya selama hampir 13 jam tidak terputus dan tanpa Request Time Out (RTO). Nah waktu beli ditawari sama yang jual “mau kabel Dku 5 yang biasa apa yang bisa buat charger nya sekalian mas?” wah, bagus ni bisa buat ngecharge sekalian, dan uang Rp 35rb melayang ke laci toko dan Dku 5 yang bisa untuk charge masuk ke tas saya.

Sampe dirumah langsung saya coba, modem terdeteksi, charger bisa. anehnya koneksinya kok RTO terus, kabel saya ganti dengan Dku 5 yang lama, tumben kok lancar koneksinya dan bisa 3 jam tanpa terputus dan RTO. hmm mungkin kabel Dku 5 yang bisa buat charge itu ngga cocok dengan HP saya. ya sudahlah besok di tukar sama yang biasa aja.

Tadi sore waktu komplain ke tokonya dan minta ditukar sama Dku 5 yang biasa. yang ngelayani sempet ngga percaya, tapi dia sok tau banget. di coba2, di utak-utik sendiri akhirnya nyerah dia… “mas coba sini deh, cara ngoneksinya gimana sih saya udah buka browser kok ngga bisa konek2..” hahaha… ” ya nggak bakal bisa lah driver modemnya aj ngga ada, makanya percaya sama saya deh….” kata saya. “yaudah lah di tuker aj barang nya”. “nah,dari tadi kek”. Akhirnya dapet juga Dku 5 nya… terus di rumah langsung ber internet ria hehehe…..

PS, Terima kasih buat om mbelgedez buat motivasinya…. ohnya terima kasih jugak mug nya, dulu saya dikirimi om mug gara2 nyampah di blognya, tapi sayang om, gagangnya patah…. huhuhu….


1 Response to “Permintaan dari guru besar”


  1. Mei 30, 2009 pukul 10:59 am

    Saya mau berbagi info yang cocok buat pengguna smart dari pada banyak yang mengeluh…ini solusi buat anda pengguna smart…silahkan manfaatkan semartmu dengan ikutan kasfiesta…point bertambah terus…cuma menghidupkan viestabar gitu aja….gak usah cari memberpun…dolar sudah bisa kita dapatkan…dan GRATIS pokoknya meskipun smart LOLA viestabar tetep jalan terus…moga bermanfaat….& lo mo liat gmana caranya klik komen saya ini…moga sukses dengan SMART….HE…3X.


Tinggalkan Balasan

Siapa sih yang punyak sarang?

Saya adalah Taufan Dwi Prayogo. Seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Ilmu Komputer Universitas Diponegoro, Semarang.

Yang nasipnya diujung tanduk karena udah hampir 4 taun tapi ndak lulus-lulus. Karena udah terkena sindrom mahasiswa tingkat akhir, yang salah pergaulan dan memiliki masa depan yang kurang meyakinkan. Bidang yang saya gauli juga ndak jelas, amburadul dan ndak karuan.

Blog ini sebenarnya memiliki tema tentang Teknologi Informasi, namun karena bidang saya yang ndak jelas. Blog ini jadi tidak bermutu memiliki tema lagi.

Insya allah semua posting di blog ini aseli saya yang mikir. Dan kalo situ mau ngopi silahkan aja. Tapi jangan lupa tolong cantumkan sumbernya.

Para pencari sarang

  • 172,260 jiwa

Status Yahoo

Kalender

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Tools

smadav antivirus indonesia

Klik banner untuk tambah Page Rank blog anda
Increase your PageRank

Powered by  MyPagerank.Net

Yang sedang Online
page counter

IP

Locations of visitors to this page

dmoz.org

Laman


