11
Feb
09

Indonesia menjadi tuan rumah piala dunia 2022, mungkinkah?

Apakah  ini cuma sensasi atau impian yang berlebihan jika kita mengajukan diri sebagai tuan rumah untuk acara terbesar di seluruh jagad raya ini. Sebagai informasi saja, prestasi Timnas Indonesia dalam Piala Dunia sangatlah sedikit. berikut penelusuran dari wikipedia

Miskin pengalaman, kurangnya fasilitas stadion, serta prestasi suporter yang tidak sportif dan selalu anarkis, membuat tugas besar yang harus sama-sama kita tanggung jika mau dilirik oleh FIFA nanti.

Saat ini Inggris lah yang berpeluang bersar menjadi tuan rumah tahun 2010. Dari beberapa negara yang mencalonkan diri seperti  Inggris, Jepang, Qatar, Rusia serta Portugal dan Spanyol, hanya China yang secara resmi menarik proposal pengajuan tuan rumah Piala Dunia. Sebenarnya Indonesia sudah memenuhi syarat dari FIFA yaitu memliki stadion yang berkapasitas lebih dari 80.000 kursi, yaitu stadion Gelora Bung Karno yang berkapasitas 88.000 kursi.

Tapi kita harus yakin, masih ada waktu buat berubah. Ayo Indonesia, maju terus….!!


4 Responses to “Indonesia menjadi tuan rumah piala dunia 2022, mungkinkah?”


  1. Februari 12, 2009 pukul 10:32 am

    efek positifnya fasilitas olahraga akan menjadi lebih baik karena jelas akan diperbaiki dengan standar internasional

  2. 2 anjumfz
    Februari 15, 2009 pukul 10:19 am

    ya brdioa aja kalau jadi kan kita juga yang sneng iya gak..ketemu sama pemain – pemain internasional..kan lumayan tuh bsia foto2 tapi yang saya pikirkan, saya umur berapa ya pas itu..hehehe..masih bsiakah menikmati itu..hehe..jangan – jangan saya sudah tidak bsia jalan..ehhehe..semoga masih bisa menikmatinya..hehehe…kalau tidak ya buat oleh – oleh anak cucu kita..hahahahhaha

  3. Februari 15, 2009 pukul 11:09 pm

    ya mungkin shortcut ini yg hrs diambil oleh bpk2 di PSSI sana kalo ingin tampil di ajang PD. (Mungkin) upaya republik ini tuk lolos kualifikasi PD masih jauh panggang dari api. Berat sangat.

    So, dg jd tuan rumah, khan otomatis lolos gk perlu ikutan babak kualifikasi. Shg jalan pintas/shortcut ini yg diambil, bkn pembinaan pemain. 8)

  4. Desember 5, 2009 pukul 1:41 pm

    Paroyek2…Kayaknya ini proyek besar Neh…AJE Gileee….8-10 Triliun cek…cek..cek…, mendingan tu duit di salurkan untuk membuka Lapangan pekerjaan aja..daripada ntu di hamburkan untuk “PESTA”, Berikan Pinjaman untuk Pengusaha kecil dan menengah, Salurkan untuk pendidikan, salurkan untuk Mahasiswa/i yang berprestasi di Bidangnya…Salah satu contoh Mahasiswa Indonesia Yang sukses dalam bidangnya Yaitu penemu chip terkecil…akhirnya di tarik oleh ilmuwan Jerman untuk di Pakai di negaranya….(Ane Nggak Ingat Siapa Namanya). Kenapa Harus Menghmburkan Uang Untuk Keperluan yang Bukan Prioritas…Toh…jika kita memajukan aspek tersebut diatas…Kita juga dihargai oleh dunia internasional…tidak harus-kan membuat sebuah “PESTA” Baru mengangakat CItra indonesia… GIMANA ANAK MUDA?? APA kita mau tertinggal terus….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Siapa sih yang punyak sarang?

Saya adalah Taufan Dwi Prayogo. Seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Ilmu Komputer Universitas Diponegoro, Semarang.

Yang nasipnya diujung tanduk karena udah hampir 4 taun tapi ndak lulus-lulus. Karena udah terkena sindrom mahasiswa tingkat akhir, yang salah pergaulan dan memiliki masa depan yang kurang meyakinkan. Bidang yang saya gauli juga ndak jelas, amburadul dan ndak karuan.

Blog ini sebenarnya memiliki tema tentang Teknologi Informasi, namun karena bidang saya yang ndak jelas. Blog ini jadi tidak bermutu memiliki tema lagi.

Insya allah semua posting di blog ini aseli saya yang mikir. Dan kalo situ mau ngopi silahkan aja. Tapi jangan lupa tolong cantumkan sumbernya.

Para pencari sarang

  • 172,260 jiwa

Status Yahoo

Kalender

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Tools

smadav antivirus indonesia

Klik banner untuk tambah Page Rank blog anda
Increase your PageRank

Powered by  MyPagerank.Net

Yang sedang Online
page counter

IP

Locations of visitors to this page

dmoz.org

Laman


%d blogger menyukai ini: