Arsip untuk April, 2009

14
Apr
09

Radiasi Wimax bikin pusing?

Wimax, Ada yang tau wimax itu makanan apa? Atau udah ada yang pake? Nah, dulu banyak orang yang bilang radiasi wimax berbahaya. Apakah itu hoax? menurut anda gimana?

Lanjutkan membaca ‘Radiasi Wimax bikin pusing?’

10
Apr
09

Pemilu Paling Tolol Setelah Rezim Suharto Babi

Di saat banyak orang-orang yang kurang beruntung tidak dapat memberikan suaranya di Pemilu Legislatif kemarin. Namun ada saja yang mendapat kesempatan tapi tidak dapat memanfaatkannya seperti yang terjadi di Medan ini…

Pemilu paling tolol setelah rezim suharto babi!!!

PEMILU PALING TOLOL SETELAH REZIM SUHARTO, BABI !!!

P.S : Saya ndak mau komentar macem-macem, situ aja deh….

02
Apr
09

Mari Bicara Tentang Pemilu, Part lll (lagi…)

Yah kembali lagi ke topik pemilu, seperti dua topik sebelumnya yang sudah saya tulis ini dan ini. Saya ingin menuntaskan permasalahan yang muncul pada postingan ke 2. Nah dari situ munculah masalah dari beberapa komentar, tentang cara memilih untuk mahasiswa yang merantau (seperti saya). Timbul pertannyaan seperti “Dimana kamu akan memilih?” dan “bagaimana dengan mahasiswa yang ingin memilih tapi tidak berada ditempat asal dia terdaftar sebagai DPT ?” Apakah anda juga mengalaminya?

Lanjutkan membaca ‘Mari Bicara Tentang Pemilu, Part lll (lagi…)’




Siapa sih yang punyak sarang?

Saya adalah Taufan Dwi Prayogo. Seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Ilmu Komputer Universitas Diponegoro, Semarang.

Yang nasipnya diujung tanduk karena udah hampir 4 taun tapi ndak lulus-lulus. Karena udah terkena sindrom mahasiswa tingkat akhir, yang salah pergaulan dan memiliki masa depan yang kurang meyakinkan. Bidang yang saya gauli juga ndak jelas, amburadul dan ndak karuan.

Blog ini sebenarnya memiliki tema tentang Teknologi Informasi, namun karena bidang saya yang ndak jelas. Blog ini jadi tidak bermutu memiliki tema lagi.

Insya allah semua posting di blog ini aseli saya yang mikir. Dan kalo situ mau ngopi silahkan aja. Tapi jangan lupa tolong cantumkan sumbernya.

Para pencari sarang

  • 175,529 jiwa

Status Yahoo

Kalender

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Tools

smadav antivirus indonesia

Klik banner untuk tambah Page Rank blog anda
Increase your PageRank

Powered by  MyPagerank.Net

Yang sedang Online
page counter

IP

Locations of visitors to this page

dmoz.org

Laman