10
Apr
09

Pemilu Paling Tolol Setelah Rezim Suharto Babi

Di saat banyak orang-orang yang kurang beruntung tidak dapat memberikan suaranya di Pemilu Legislatif kemarin. Namun ada saja yang mendapat kesempatan tapi tidak dapat memanfaatkannya seperti yang terjadi di Medan ini…

Pemilu paling tolol setelah rezim suharto babi!!!

PEMILU PALING TOLOL SETELAH REZIM SUHARTO, BABI !!!

P.S : Saya ndak mau komentar macem-macem, situ aja deh….


50 Responses to “Pemilu Paling Tolol Setelah Rezim Suharto Babi”


  1. April 10, 2009 pukul 3:06 pm

    waw… sangat mengesankan🙄

    TauFaN :
    Menyedihkan tepatnya…

  2. 2 ridho pranata
    April 10, 2009 pukul 7:04 pm

    ck..ck..ck..mode is oon

    hehehehehe

    TauFaN :
    OMG….

  3. April 11, 2009 pukul 6:42 am

    .
    Sad But True….


    TauFaN :
    Ya begitulah salah satu dampak buruk demokrasi….

  4. 4 yance
    April 11, 2009 pukul 8:50 am

    DEOKRASI PASTI MATI

  5. 5 yance
    April 11, 2009 pukul 8:50 am

    DEMOKRASI PASTI MATI

    TauFaN :
    Bukannya sedang berkembang mas… *katanya sih…*

  6. 6 rika
    April 11, 2009 pukul 10:28 am

    Kasar bangeut kata-katanya, berhasil tidaknya pemilu kan rakyat juga yang melakukan dan menentukan.

    TauFaN :
    Betul mbak…

  7. April 11, 2009 pukul 11:18 am

    miris

    TauFaN :
    ya, begitulah…..

  8. 9 Treante
    April 11, 2009 pukul 12:58 pm

    hmm, masih ada ya orang kayak gitu…
    kalo gak mau milih ya mending golput aja kali!

    TauFaN :
    Mungkin cara seperti inilah yang dimaksud “Menggolputkan diri dengan indah”… hehehe….

  9. 10 rps
    April 11, 2009 pukul 2:36 pm

    emang dasar orang yg gak mau di ajak maju

    TauFaN :
    Sabar mas, sabar….

  10. 11 airyz
    April 11, 2009 pukul 4:42 pm

    Wah, blogwalking pake opmin. *pic g di aktifin jadi g kleatan, hehe

    TauFaN :
    Biar hemat ya…. hehehe

  11. 12 pimpii
    April 11, 2009 pukul 4:54 pm

    wah wah wah…..
    Pimpii juga gak mau komentar
    tetapi coba lihat : 10 alasan kenapa saya meilih golput?

    http://dreamindonesia.wordpress.com/2009/04/09/10-alasan-kenapa-saya-memilih-golput/

    TauFaN :
    Wogh…. saya ada temenya juga ya….
    Btw menurut informasi yang saya dapet pemilu legislatif kemarin diperkirakan lebih dari 40% pemilih yang golput.

  12. April 11, 2009 pukul 5:54 pm

    wkwkwkwkkw…. susahnya hidup dinegara ini, beda pendapat, saling tuding, pro pemilu, pro golput, pusing daku rakyat ketcil

    TauFaN :
    Walopun rakyat kecil, kita juga harus bisa menentukan sikap biar ngga terombang-ambing keadaan.

  13. April 11, 2009 pukul 6:24 pm

    Tolol kok ngomong2, dianya sendiri yang tolol! Tau gak kenapa indonesia mandek seperti ini sob, karena kebanyakan pemimpin2nya pada berteori. Padahal menurut saya, memimpin indonesia ini gak ada teorinya.. Suharto dulu sob, dia gak pake teori membangun ind… tapi kenyataannya sembako murah, posyandu dimana2, sekolah murah, petani makmur…. kemudian terus kalo dulu dibilang suharto korup, saya kira nggak juga, suharto kaya pantes wong dia memimpin negeri ini puluhan tahun… indonesia berhutang banyak pada masa suharto oke, tapi itu wajar juga menurut saya. Karena coba liat pembangunan yang udah Suharto buktikan…. banyak sob. Lha sekarang, pembangunan gak ada hutang Indonesia tambah banyak aja, korelasinya dimana hayo?

    TauFaN :
    Iya sih… tapi jaman udah berubah.

  14. April 11, 2009 pukul 7:20 pm

    weqs !!!
    itu yang nulis lagi depresi kali yah,
    saran buat yang nulis surat suara,
    dari pada maki2 gak jelas,
    lebih bagus dia nulis nomor hape-nya
    hitung2 sekalian promosi, mana tau gak laku kan ??
    ekekeke,….

    TauFaN :
    Iya tuh… biar bisa langsung digaruk aparat. hehehe…

  15. 16 Pemerhati Bangsa
    April 11, 2009 pukul 7:31 pm

    ya betulll.. pada Zaman itu walaupun ORBA tp buktinya apa2 murah.. minyak tanah aja cuma 250 perak.. nah sekarang busyeettttt minyak tanah 7000 perak.. jadi jangan mudah terprovokasi.. HM. SOEHARTO is the real President.. coba bayangkan dan renungkan.. janang sok egois dan ikut2an trend para provokator di TEVE.. makin banyak partai, makin kusam makin muram.. buat kalian yg pernah mengalami kehidupan era 80an begitu indah karena apa2 murah.. semua mudah… birokrasi gampang.. nah sekarannngggg mAnnnaa Buktinyaaa.??? berganti2 Presiden malah kusutt.. ini ulah siapa.??? ulah2 manusia Indonesia juga yang pada belagu.. pada sok coba2.. hasilnya anak cucu pada sengsara.. jadi wajar akibat sok coba2 ber DEMOKRASI hasilnya dijamin.. HANCURRR.. SUSAHH… jangan percaya BLT, karena itu adalah uang kita2 juga.. coba NYADARRRR…
    “Ya Allah Ciptakanlah jiwa Manusia Indonesia yang Sabar dan Senantiasa berjiwa damai tanpa emosi dan provokasi..”

    TauFaN :
    Namanya juga negara berkembang, model pemerintahan ditaktor, terpusat dan demokrasi masing2 ada masanya sendiri2. Sekarang tinggal kitanya aj sebagai warga negara harus jeli dalam bersikap dan menetukan pilihan.

  16. April 11, 2009 pukul 7:53 pm

    wakakakakakakakak…………………..hahahahahahahahahha…………ngehngeh……

  17. April 11, 2009 pukul 8:00 pm

    mungkin baru belajar nulis

    TauFaN :
    Mungkin juga, tapi kata2 yang dia pelajari kok gitu….

  18. April 11, 2009 pukul 8:26 pm

    hah, gak bayangin ya gimana marahnya anggota TPS-TPS itu. kayak dikerjain pemerintah aja. haha… salam: http://mishbahulmunir.wordpress.com/


    TauFaN :
    Kalo dikerjain sama pemerintah bukannya kita udah biasa…

  19. 20 dewibulan
    April 11, 2009 pukul 11:19 pm

    saya rasa ada benarnya…saya jg kecewa dengann pemilu, bukan karena saya simpatisan partai kalah, namun karena ternyata banyak kecurangan…intinya partai besar pasti menang!!bukan karena visi mereka bagus namun karena mereka punya banyak uang!!!

    Koran Jawa pos hari ini, juga memuat berita ttng adanya kartu suara yang digambarin Partai Terlarang zaman 65!!!

    semoga indonesia jaya!!


    TauFaN :
    Namanya juga politik, jalan seperti apapun bakal ditempuh untuk kepentingan golongan

  20. 21 arprim
    April 12, 2009 pukul 1:59 am

    MANTAP, ane setuju… tapi gak pake babi berapa?? haram soalnya..

    TauFaN :
    Iya mas, haram…

  21. April 12, 2009 pukul 7:04 am

    Jadi, harus bagaimana dong.?
    Jadi penonton, pemaki, pengumpat atau ikut aktif memperbaiki, meskipun hanya dengan doa?

  22. April 12, 2009 pukul 7:18 am

    Mbok yao… kalao nggak mau milih nggak usah menulis yang seperti itu.

    TauFaN :
    Lagi cari perhatian kali mas….

  23. 25 Rangon el Tobor
    April 12, 2009 pukul 8:39 am

    Se-7, namanya borok hrs diobati. Karena Indonesia mayoritas muslim, mk otomatis muslimnya jg yg oön.

    Bgmn gk oön, gk milih di ant para bandit jd pemimpin malah dianggap haram? Ckakakak.

    Jangan salahkan demokrasi, karena muslim sendiri yg gk bisa berdemokrasi.

    TauFaN :
    Apa perlu merubah ideologi bangsa jadi negara islam…?

  24. 26 lingga88
    April 12, 2009 pukul 11:43 am

    hahahhha
    ada juga yang sepaham dengan saya..😀

    saya suka cara dia berekspresi
    ini Medan bung weekwkwae
    hidup Golput
    Ayo Tak Memilih
    sebab Mereka Takkan berubah
    isinya sama seperti blog saya ya..
    heheh
    saya sangat suka kalimatnya
    tapi hanya enam kalimat pertama
    kalimat ketujuhnya saya tidak suka
    karena Haram Hukumnya 😀

    TauFaN :
    Hehe.. kata2nya sangat ekspresif ya….

  25. April 12, 2009 pukul 12:46 pm

    hhmm ya saya sendiri mengakui pemilu sekarang paling membingungkan masyarakat dan lebih parah dari jaman soekarno dikatakan sekarang abad 20 tapi demokrasi kita adalah tak lebih baik dari tahun 60 an…

    semoga kelak cukup 10 partai saja yang megikuti Pemilu nantinya,

    TauFaN :
    10.. hmm boleh juga sih, semoga 10 partai nantinya ngga cuma jadi peramai aj tapi harus memaksimalkan kepentingan rakyat

  26. April 12, 2009 pukul 3:14 pm

    Assalamu ‘alaikum mas Dwiprayogo, pertama terima kasih yah udah mampir diblog aku, dan kedua aku juga udah pasang link mas di Blog aku, terima kasih uaahh udah saling bertuker link..😀

  27. 29 airyz
    April 12, 2009 pukul 4:04 pm

    akhirnya lewat pc juga, nah lo ternyata gambar.

    di TPS ku juga ada yang unik, dimana ada salah satu surat suara bertuliskan
    “embuh, rag kenal kabeh (tidak tahu, pada g kenal semua)”
    tp g sempet ambil fotonya. hehe🙂

  28. April 12, 2009 pukul 5:03 pm

    Itulah watak masyarakat kita Indonesian, beraninya main belakan, giliran di suruh di depan malah gak karuan. Anggap saja dia lagi sakit ingatan. Yang waras harus ngalahan.🙄

  29. 31 Rangon el Tobor
    April 13, 2009 pukul 12:42 am

    Walah, lama2 TauFaN koq kyk ngelindur?

    Kalo ideologinya Islam, kita buakal lbh morat-marit lg. Kemusliman kita kn udh jauh dari rahmat Allah?

    Tiga parpol gk punya telinga, timbul parpol2 baru. Lalu, parpol2 yg belakangan gk punya telinga jg. Mana bisa aspiratif? Kita tereak2 jg, gk bkal ada yg bisa dengar …

    TauFaN :
    Situ kok pesimis banget..
    terus yang bener gimana…

  30. 32 aji
    April 13, 2009 pukul 10:26 am

    Yang pasti … demokrasi adalah hukum yang terjelek di muka bumi…

    Nilai suatu kebenaran / keadilan di tentukan oleh suara berbanyak…. bukan Hukum Allah

    Tinggal tunggu kehancuran moral & etika umat manusia dimuka bumi &….siap2x bencana AKAN TIBA MENGHAMPIRI ANDA !!!!

    TauFaN :
    Setuju mas aji…

    Karena sudah berani & terang2xan menentang hukum Allah….. Jangan salahkan ALLAH bila anda terkena AZAB

  31. April 13, 2009 pukul 4:39 pm

    kacau tuh orang, sudah ndak bisa diajak ngomong bener kayaknya. no komen wae lah😆

    TauFaN :
    Lho kalo no komen, ini apa??😆

  32. April 14, 2009 pukul 4:55 pm

    maksudnya ndak ngomentarin yang nulis BAB I mas…😆

  33. April 14, 2009 pukul 7:09 pm

    pak harto itu babi toh ternyata???

    ???

    mbuh wis… biyar dibalas sama yang Kuasa…

  34. April 15, 2009 pukul 10:29 pm

    masih ada ekspresi kekecewaan lain terhadap pelaksanaan PEMILU 2009 ini,
    coretan di surat suara itu hanya ekspresi kecil saja

  35. April 18, 2009 pukul 3:45 am

    yang tolol itu rakyat. dah goblok, tolol ditambah bego. masa nyontreng gitu aja ga tahu.
    saran gw nich. kumpulin org2 bego d indonesia lalu di masukkan dlm kapal pesiar besar yg dah tua kmudian di bumi hanguskan tu kapal alias di tenggelamkan. coba bayangin, pasti org2 bego dan tolol di indonesia pasti berkurang.

  36. Mei 11, 2009 pukul 12:34 am

    Urusan mereka adalah urusan mereka. Urusan kita adalah urusan kita. Urusan bersama adalah urusan mereka dan kita. (bingung mau nulis apah…..:mrgreen: )

    Yang pasti, sebelum melihat orang lain, lihatlah diri kita dulu.

  37. Juli 17, 2009 pukul 3:01 pm

    Ups …
    Saya tersenyum membaca tulisan yang ada di kertas suara itu …

    Kasihan sekali orang itu …
    mau bicara … tetapi mungkin ndak ada yang mau dengar
    jadi lah dia menulis disana

    Salam saya

  38. Mei 28, 2010 pukul 9:18 am

    wew………………………….. keren pemilu apaantuh ga ngeri

  39. Mei 28, 2010 pukul 9:19 am

    gw aja kalau ga jadi pemilu ga kayak gitu

  40. Mei 28, 2010 pukul 9:22 am

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  41. Juni 11, 2010 pukul 1:43 pm

    pemilu tolo goblokbego memeng adlah sby susila bambang sudoyono

  42. November 2, 2012 pukul 8:34 pm

    dendam membara orang tuanya di bantai 1965

  43. 48 suhartoanakiblis
    Desember 12, 2014 pukul 10:44 am

    lah bukannya suharto itu emang manusia keturunan iblis berbadan babi ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Siapa sih yang punyak sarang?

Saya adalah Taufan Dwi Prayogo. Seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Ilmu Komputer Universitas Diponegoro, Semarang.

Yang nasipnya diujung tanduk karena udah hampir 4 taun tapi ndak lulus-lulus. Karena udah terkena sindrom mahasiswa tingkat akhir, yang salah pergaulan dan memiliki masa depan yang kurang meyakinkan. Bidang yang saya gauli juga ndak jelas, amburadul dan ndak karuan.

Blog ini sebenarnya memiliki tema tentang Teknologi Informasi, namun karena bidang saya yang ndak jelas. Blog ini jadi tidak bermutu memiliki tema lagi.

Insya allah semua posting di blog ini aseli saya yang mikir. Dan kalo situ mau ngopi silahkan aja. Tapi jangan lupa tolong cantumkan sumbernya.

Para pencari sarang

  • 172,260 jiwa

Status Yahoo

Kalender

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Tools

smadav antivirus indonesia

Klik banner untuk tambah Page Rank blog anda
Increase your PageRank

Powered by  MyPagerank.Net

Yang sedang Online
page counter

IP

Locations of visitors to this page

dmoz.org

Laman


%d blogger menyukai ini: