Arsip untuk Mei, 2009

12
Mei
09

Nonton TV lokal streaming

Kemarin lagi iseng-iseng browsing nemu ginian. web untuk nonton tv live streaming di televisindo untuk streaming kita membutuhkan koneksi dengan kecepatan minimum 384 kbps .

Sebenarnya tidak hanya channel tv lokal saja, tapi banyak juga kok channel tv luar seperti :

Kalo tv lokal yang paling bagus adalah tv-one, streamingnya mulus tanpa putus-putus. kalo tv lainnya agak berat streamingnya. Mungkin ini aja dulu lain kali saya tambah lagi.

Iklan
01
Mei
09

Kenali dan waspadai virus Flu Babi

Mexico Swine Flu

Waspada, hanya itu yang bisa kita lakukan sebelum virus H1N1 atau Swine Flu atau yang kita kenal sedang populernya Flu Babi ini masuk ke tanah air. Beberapa negara di belahan dunia seperti Meksiko, AS, Belanda, Korea Selatan sudah positif ditemukan suspect penderita virus ini dan dengan korban terbanyak saat ini adalah Meksiko 159 orang dan kemungkinan akan bertambah banyak dan begitu juga negara-negara lain yang sudah positif terjangkit.

Lanjutkan membaca ‘Kenali dan waspadai virus Flu Babi’




Siapa sih yang punyak sarang?

Saya adalah Taufan Dwi Prayogo. Seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Ilmu Komputer Universitas Diponegoro, Semarang.

Yang nasipnya diujung tanduk karena udah hampir 4 taun tapi ndak lulus-lulus. Karena udah terkena sindrom mahasiswa tingkat akhir, yang salah pergaulan dan memiliki masa depan yang kurang meyakinkan. Bidang yang saya gauli juga ndak jelas, amburadul dan ndak karuan.

Blog ini sebenarnya memiliki tema tentang Teknologi Informasi, namun karena bidang saya yang ndak jelas. Blog ini jadi tidak bermutu memiliki tema lagi.

Insya allah semua posting di blog ini aseli saya yang mikir. Dan kalo situ mau ngopi silahkan aja. Tapi jangan lupa tolong cantumkan sumbernya.

Para pencari sarang

  • 176,088 jiwa

Status Yahoo

Kalender

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Tools

smadav antivirus indonesia

Klik banner untuk tambah Page Rank blog anda
Increase your PageRank

Powered by  MyPagerank.Net

Yang sedang Online
page counter

IP

Locations of visitors to this page

dmoz.org

Laman