Arsip untuk Juli, 2009

20
Jul
09

Membangun tower untuk wajanbolic murah meriah ala ndeso

Nggak seperti biasanya hari ini saya bangun pagi, merenung sebentar mikirin kegiatan di hari libur yang enak apa ya. Teringat dulu abis bikin wajanbolic tapi belum kesampean masang nya. Yaudah lah mbikin tower aja kegiatannya hari ini.

Lanjutkan membaca ‘Membangun tower untuk wajanbolic murah meriah ala ndeso’

Iklan
11
Jul
09

Lomba ICT Jateng 2009, Dinpora & Undip

Akan dilaksanakan lomba ICT 2009 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Pelaksana Layanan TIK Universitas Diponegoro. Acara ini akan dilaksanakan pada 29 Juni-13 Juli 2009.

Lomba ICT Jateng 2009

Lomba ICT Jateng 2009

Lomba tersebut bertema “Membangun Potensi Desa dengan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi”. Lomba ini dapat diikuti oleh 3 kategori peserta, yaitu Siswa SMA (lomba kreativitas pemrograman) serta Mahasiswa PTN/PTS dan  Umum (lomba kreativitas pengembangan produk perangkat lunak).

Segera daftarkan diri anda langsung ke http://lombaictjeteng.com

Share this Post




Siapa sih yang punyak sarang?

Saya adalah Taufan Dwi Prayogo. Seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Ilmu Komputer Universitas Diponegoro, Semarang.

Yang nasipnya diujung tanduk karena udah hampir 4 taun tapi ndak lulus-lulus. Karena udah terkena sindrom mahasiswa tingkat akhir, yang salah pergaulan dan memiliki masa depan yang kurang meyakinkan. Bidang yang saya gauli juga ndak jelas, amburadul dan ndak karuan.

Blog ini sebenarnya memiliki tema tentang Teknologi Informasi, namun karena bidang saya yang ndak jelas. Blog ini jadi tidak bermutu memiliki tema lagi.

Insya allah semua posting di blog ini aseli saya yang mikir. Dan kalo situ mau ngopi silahkan aja. Tapi jangan lupa tolong cantumkan sumbernya.

Para pencari sarang

  • 176,088 jiwa

Status Yahoo

Kalender

Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Tools

smadav antivirus indonesia

Klik banner untuk tambah Page Rank blog anda
Increase your PageRank

Powered by  MyPagerank.Net

Yang sedang Online
page counter

IP

Locations of visitors to this page

dmoz.org

Laman