11
Jul
09

Lomba ICT Jateng 2009, Dinpora & Undip

Akan dilaksanakan lomba ICT 2009 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Pelaksana Layanan TIK Universitas Diponegoro. Acara ini akan dilaksanakan pada 29 Juni-13 Juli 2009.

Lomba ICT Jateng 2009

Lomba ICT Jateng 2009

Lomba tersebut bertema “Membangun Potensi Desa dengan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi”. Lomba ini dapat diikuti oleh 3 kategori peserta, yaitu Siswa SMA (lomba kreativitas pemrograman) serta Mahasiswa PTN/PTS dan  Umum (lomba kreativitas pengembangan produk perangkat lunak).

Segera daftarkan diri anda langsung ke http://lombaictjeteng.com

Share this Post


7 Responses to “Lomba ICT Jateng 2009, Dinpora & Undip”


  1. Juli 12, 2009 pukul 7:17 pm

    kok baru skrg diposting to pan pan

  2. Juli 13, 2009 pukul 8:40 am

    Wah, menarik nih. Trims info-nya.

    TauFaN :
    Ayo pak ikut daptar…… lumayan hadiahnya total 42 juta nih…

  3. Juli 15, 2009 pukul 9:29 am

    Hayo-hayooo… pada ikutan😀

  4. 4 wahyu am
    Juli 16, 2009 pukul 12:43 am

    jiah, teladdd ane😀

  5. Juli 18, 2009 pukul 1:08 pm

    Wah telat deh…😦

    TauFaN :
    Yah… ndak papa nanti kalo ada info tentang lomba saya kabari lagi…

  6. Juli 18, 2009 pukul 1:10 pm

    Sukseskah kemaren Lombanya…?

    TauFaN :
    Alhamdulilah sukses, juara kategori umum dan mahasiswa diembat dari undip semua…

  7. 7 bono
    September 3, 2009 pukul 9:51 am

    Pagi Pak Aris, bagaimana pak kelanjutnan lomba ICT, Laporan kegiatan sampai saat ini belum nyampai ya ? ditunggu lho pak. Trims


    TauFaN :
    Wah saya bukan pak aris pak..
    Baik nanti saya sampaikan kepada beliau di kampus.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Siapa sih yang punyak sarang?

Saya adalah Taufan Dwi Prayogo. Seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Ilmu Komputer Universitas Diponegoro, Semarang.

Yang nasipnya diujung tanduk karena udah hampir 4 taun tapi ndak lulus-lulus. Karena udah terkena sindrom mahasiswa tingkat akhir, yang salah pergaulan dan memiliki masa depan yang kurang meyakinkan. Bidang yang saya gauli juga ndak jelas, amburadul dan ndak karuan.

Blog ini sebenarnya memiliki tema tentang Teknologi Informasi, namun karena bidang saya yang ndak jelas. Blog ini jadi tidak bermutu memiliki tema lagi.

Insya allah semua posting di blog ini aseli saya yang mikir. Dan kalo situ mau ngopi silahkan aja. Tapi jangan lupa tolong cantumkan sumbernya.

Para pencari sarang

  • 172,260 jiwa

Status Yahoo

Kalender

Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Tools

smadav antivirus indonesia

Klik banner untuk tambah Page Rank blog anda
Increase your PageRank

Powered by  MyPagerank.Net

Yang sedang Online
page counter

IP

Locations of visitors to this page

dmoz.org

Laman


%d blogger menyukai ini: